-->

Tool Jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 Telah Di Rilis Versi Bahasa Inggris

Tool Jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 Telah Di Rilis Versi Bahasa Inggris - Hai Para Opreker Oprek gadget, Seperti Halnya Blog Blog lain Yang Memberikan Tentang Tutorial Oprek Handphone Maka Pada sharing saat ini anda akan kami berikan info tentang Tool Jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 Telah Di Rilis Versi Bahasa Inggris, Berikut kami juga memberikan beberapa bahan yang mungkin dapat anda pergunakan dalam mengoptimalkan proses pengoprekan. mudah-mudahan isi postingan ini dapat anda pahami dan anda praktekkan.Berikut adalah.

Ketika hampir seminggu lebih tim Pangu resmi merilis tool jailbreak baru untuk versi iOS 9.2 hingga iOS 9.3.3, Awalnya seperti yang kita ketahui jika tool tersebut menggunakan bahasa cina, sepertinya menjadi kendala hampir semua orang untuk menggunakan tool itu untuk jailbreak di perangkat mereka. seperti yang kita ketahui juga jika tool tersebut hanya tersedia untuk versi windows saja, sebelumnya iOS 9.2 - 9.3.3 bisa anda jailbreak tanpa komputer dan hanya memanfaatkan browser safari di perangkat anda. Sayangnya, Apple telah memblokir metode jailbreak tersebut.

Tapi hari ini tool jailbreak versi bahasa inggris resmi diluncurkan, tapi memiliki sedikit perbedaan dibandingkan dengan tool versi cina yang dirilis lebih dulu, kali ini sepertinya tim Pangun memanfaatkan Cydia Imfactor yang diciptakan oleh Saurik, sebagai sebuah alat bantu agar tool jailbreak bisa terinstall di iPhone, iPad dan iPod pengguna.

Pangu Rilis Tool Jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 Versi Bahasa Inggris
Fungsi Cydia imfactor yang dikutip melalui website resmi Pangu, sebagai jembatan agar file iPa dapat terinstall di idevice dengan membuat sebuah sertifikat dengan gratis. nah setelah file iPa Pangu terinstall di perangkat iOS, seperti iPhone, iPad atau iPod Touch, aplikasi tersebutlah yang akan bertugas untuk men-jailbreak perangkat anda. atau mendapatkan kembali status jailbreak setelah perangkat anda selesai melakukan reboot. karena tipe jailbreak ini adalah semi-untethered.

Selain penjelasan tentang fungsu Cydia Impactor, di website resmi Pangu juga menjelaskan jika untuk bisa menggunakan tool ini dengan tujuan jailbreak, pengguna diwajibkan untuk mengimput Apple ID, Mungkin anda akan sedikit khawatir karena data-data yang terdapat pada Apple id anda merupakan hal yang sensitif, tapi mereka mengkalim jika tidak ada data yang akan disimpan melalui sistem mereka dengan tujuan kejahatan. Namun, sebaiknya anda membuat Apple ID baru untuk untuk digunakan untuk tujuan jailbreak ini.

Perlu juga anda ketahui, jika sertifikat yang terdapat pada tool ini hanya berlaku selama 7 hari saja, jika telah kedeluarsa, anda bisa menggunakan metode jailbreak yang sama untuk kembali bisa mendapatkan aplikasi Pangu, karena peranan aplikasi ini cukup penting karena berfungsu memperbaiki Cydia yang akan Crash setelah perangkat anda melakukan restar atau reboot.

Karena Cydia Impactor bisa berjalan di multi OS komputer, seperti windows, os x dan linux, sepertinya pengguna bisa melakukan jailbreak menggunakan tool dari pangu di sistem operasi yang disebutkan sebelumnya, untuk detail tutorialnya akan dipublikasikan pada artikel selanjutnya.


Demikianlah Artikel Tool Jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 Telah Di Rilis Versi Bahasa Inggris

Sekian Oprek Iphone Tool Jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 Telah Di Rilis Versi Bahasa Inggris, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tool Jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 Telah Di Rilis Versi Bahasa Inggris Semoga artikel ini bisa memberikan bermanfaat.

lihat juga


Tool Jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 Telah Di Rilis Versi Bahasa Inggris

No comments